Oleh: kurniawan007 | 6 November 2009

Pemain NBA Dilarang Main Facebook & Twitter

Rachmatunnisa – Okezone
NEW YORK – National Basketball Association (NBA) menerapkan aturan baru dalam mengawasi penggunaan situs jejaring sosial bagi para atletnya. Aturan baru itu melarang para atlet mengakses Facebook dan Twitter selama menghadapi pertandingan.
2xiPwZievHSeperti dilansir AFP, Kamis (1/10/2009), NBA telah secara resmi mengirimkan pesan memo kepada 30 tim basketnya dan mengeluarkan aturan-aturan menggunakan Facebook dan Twitter bagi para pemain, wasit, dan anggota tim pertandingan lainnya.

 

“Selama pertandingan, para atlet dan personel operasional pertandingan dilarang menggunakan ponsel, PDA, atau perangkat komunikasi elektronik lainnya serta situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter,” demikian penggalan isi pesan memo yang dikeluarkan NBA.

Memo itu menyatakan, larangan tersebut akan diberlakukan 45 menit sebelum pertandingan dimulai dan setelah konferensi pers hasil pertandingan dengan media usai dilaksanakan.

Pengumuman itu juga mencantumkan keterangan bahwa larangan ini tidak mutlak melarang mereka bersentuhan dengan internet.

Setelah pertandingan, para personel tim pertandingan akan diberi kebebasannya mengakses Facebook, Twitter, dan perangkat komunikasi elektronik miliknya selama latihan dan pertemuan dengan tim pertandingan.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: