Oleh: kurniawan007 | 6 November 2009

Mewahnya Olympic Village London 2012

Muchamad Syuhada – Okezone

BopS4v4iFeLONDON – Panitia persiapan Olympiade London 2012 merilis rencana proyek Olympic Village. Luar biasa, rupanya mereka menerapkan standar bangunan mewah untuk tempat peristirahatan atlet-atlet selama berlangsungnya pagelaran akbar itu.

 

Otoritas kota punya rencana jangka panjang buat megaproyek Olympic Village yang mencakup pembangunan Olympic Park dan pengembangan Strattford City itu. Ya, usai Olimpiade 2012 bangunan itu akan dilelang ke publik untuk dijadikan kawasan tempat tinggal.

Sekiranya ada 11 blok residen yang akan dibangun di atas enam sampai delapan gedung. Selama perhelatan Olimpiade, blok-blok tersebut akan difungsikan layaknya sebuah hotel.

Salah satu ketua panitia London 2012 John Armitt menyambut gembira pembangunan Olympic Village ini. Dia berharap dengan tersedianya sarana pendukung tersebut, para atlet akan semakin terpacu untuk mencetak kemenangan serta rekor baru.

“Dengan layanan standar atas seperti ini saya berharap para atlet akan semakin terpacu untuk memecahkan banyak rekor. Tapi saya juga perlu menginggatkan kepada panitia, bahwa pembangunan ini juga bakal diperuntukan kepada publik nantinya,” cetus Armitt seperti disitat The Mirror, Rabu (8/7/2009).


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: